Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rpp Kd 72 Menganalisis Nilai Nilai

Indikator Pencapaian Kompetensi Membangun nilai-nilai Toleran dan Kejujuran dalam praktik pe-nyelenggaraan pemerintahan negara. Siswa menganalisis informasi dan data-data yang diperoleh dari bacaan maupun dari sumber-sumber terkait tentang karakteristik dan nilai-nilai dasar perekonomian menurut UUD 1945 pasal 33 5.


1 Rpp Sejarah Kelas Xi Ips Ganjil

37 Memahami sifat-sifat cahaya dan keterkaitannya dengan indera penglihatan 47 Menyajikan laporan hasil pengamatan dan atau.

Rpp kd 72 menganalisis nilai nilai. Kedudukan dan Fungsi Kementrian Negara Republik Indonesia dan lembaga Pemerintah Non Kementerian C. RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN RPP Satuan Pendidikan. Menganalisis harga suatu barang tertentu saja 2.

Apabila memperoleh nilai akhir 4 Baik. Menganalisis tingkah laku pelaku ekonomi tertentu saja produsen atau konsumen 1. Nilai Maksimal 50.

Menganalisis Nilai-nilai Pancasila dalam Kerangka Praktek Penyelenggaraan Pemerintahan Negara Sub Materi. Menyaji hasil analisis yang mengenai tentang pengambilan keputusan bersama sesuai nilainilai Pancasila dalam kerangka praktikpenyelenggaraan. 111 Memahami nilai-nilai persatuan dan kerakyatan dalam kehidupan dengan benar.

211 Melaksanakan contoh-contoh penerapan nilai-nilai kerakyatan dengan benar. 31 Menganalisis penerapan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Analisis masing-masing komponen dan bagaimana hubungannya.

Sistem Pembagian Kekuasaan Negara Republik Indonesia B. Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Dan generalisasi siswa dapat mencapai kompetensi pengetahuan memahami menerapkan menganalisis.

Nilai-Nilai Pancasila dalam Penyelengaraan Pemerintahan Negara. Menganalisis harga barang secara keseluruhan 2. 32 Menganalisis karya Karya seni rupa Mengamati dan menganalisis jenis seni rupa berdasarkan jenis tema fungsi dan nilai estetis karya seni berdasarkan jenis tema fungsi dan rupa tema fungsi dan nilai estetisnya Mempresentasikan hasil pengamatannya nilai estetisnya Berkarya seni rupa tiga terhadap jenis tema fungsi dan nilai 42 Membuat karya dimensi dengan estetis karya seni rupa seni.

Menganalisis nilai-nilai Pancasila dalam kerangka praktik penyelenggara-an pemerintahan. 211 Melakukan dua kegiatan yang sesuai dengan sila kesatu dan kedua dari sila Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. RPP - Analisis Data 1.

Menganalisis nilai-nilai dan isi yang terkandung dalam cerita rakyathikayat baik lisan maupun tulisan 471 Menelaah kembali isi cerita rakyat hikayat yang didengar atau dibaca C. Stimulasi dan identifikasi masalah. Kompetensi Inti KI-1.

Matematika-Wajib KelasSemester X1 Materi Pokok. Tutup UNDUH RPP RPP ini adalah pertemuan ketiga 2x45menit pada Kompetensi Dasar Menganalisis nilai -nilai PAncasila dalam kerangka praktik penyelenggaraan Pemerintahan Negara. Isi RPP yang merupakan perencanaan pembelajaran berisi komponen-komponen perencanaan pembelajaran dimulai dari SK KD tujuan sampai pada evaluasi pembelajarannya.

Apabila memperoleh nilai akhir 3 Cukup. Tujuan Pembelajaran Melalui langkah discoveri inkuiri dengan sintak. Menganalisis nilai-nilai budaya sosial moral agama dan pendidikan dalam dua atau lebih cerita pendek.

Perbedaan Ekonomi Mikro dan Ekonomi Makro Ekonomi Mikro Ekonomi Makro 1. SMAN 2 Kandangan Mata Pelajaran. Inovatif dan peduli lingkungan dalam aktivitas sehari-hari sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan percobaan dan berdiskusi.

Jika score 1 maka nilai 20. Masing-masing komponen ini saling terkait. VIII DelapanII Dua Materi Pokok.

3 x 40 menit A. RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN RPP Sekolah. RPP Dasar Pengukuran Listrik KD 37 dan 47 by Ahmad Safingi 2015 Nilai akhir sikap diperoleh dari modus skor yang sering muncul dari keempat aspek di atas.

Hasil analisis dan kesimpulan tentang karakteristik dan nilai-nilai dasar perekonomian menurut UUD 1945 pasal 33 dalam berbagai bentuk media lisan dan tulisan. Nilai Maksimal 50 Sco re 50 Sco re 150 200 TOTAL 200 JUMLAH SKOR BETUL 200 RUMUS NILAI _____ 100 2 2. REKAP HASIL BELAJAR SISWA.

Tujuan Pembelajaran Selama dan setelah mengikuti proses pembelajaran ini peserta didik diharapkan dapat. Mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari 21. Mengevaluasi pementasan drama langsung atau hasil rekaman Download RPP Daring Bahasa Indonesia Peminatan Kelas 11.

Jika score 5 maka nilai 100 Nilai akhir diperoleh dari masing-masing score. Apabila memperoleh nilai akhir 2. Jika score 3 maka nilai 60.

Analisis Hasil Penilaian Analisis hasil penilaian dilakukan setelah Kompetesni dasar selesai. Jika score 2 maka nilai 40. Nilai masing-masing indikator.

KD Menganalisis peran dan nilai-nilai perjuangan Melalui model pembelajaran Discovery 39 Bung Karno dan Bung Hatta sebagai Learning peserta didik dapat menganalisis peran proklamator serta tokoh -tokoh lainnya sekitar dan nilai nilai perjuangan Bung Karno dan Bung. Statistika Analisis Data Alokasi Waktu. Dilengkapi dengan rubrik dan soal post tes.

31 Menganalisis penerapan nilai-nilai Pancasila dalam kehdupan sehari-hari 311Menemukan tiga contoh pelaksanaan sila kesatu dan kedua dari sila Pancasila. Maksud dari beroientasi Kekinian adalah pembelajaran yang berorientasi pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan nilai-nilai kehidupan masa kiniGuru yang berorientasi kekinian adalah guru yang gaul tidak gaptek melek informasi bahkan sebaiknya well informed selalu meng-update dan meng-up grade ilmu pengetahuan yang menjadi bidangnya. Nilai Maksimal 50.

Dalam KD IPA 37 dan 47 37 Menganalisis pengaruh kalor terhadap perubahan suhu dan wujud benda dalam kehidupan sehari-hari 47 Melaporkan hasil percobaan pengaruh kalor pada benda Tetapi pada RPP ini seperti ini. Jika score 4 maka nilai 80. Persamaan dan Pertidaksamaan Nilai Mutlak Alokasi Waktu.

Menganalisis nilai-nilai budaya sosial moral agama dan pendidikan dalam novel. Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya 2. Menganalisis permasalahan ekomi secara keseluruhan seperti produksi nasional 20.

21 Bersikap penuh tanggung jawab sesuai nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Perhatikan contoh RPP di bawah ini. 2 JP 1 kali pertemuan A.

Menghargai dan menghayati ajaran agama yang dianutnya. Menunjukkan perilaku ilmiah memiliki rasa ingin tahu. SMP Negeri 2 Kota Serang Mata Pelajaran.


8 Rpp Kelas Vi Tema 8 Bumiku


Contoh Rpp 5


Post Al Qur An Hadis Tugas Rpp Kd 5


Doc Cont Rpp Matematika Ernita Sihotang Academia Edu


Rpp Revisi 2017 Kelas 2 Sd Mi Semester 2 Tema 7 Kebersamaan K 13 Revisi 2017


Rpp Kelas 8 Smtr 2 2018


Rpp Mapel B Sunda Kurikulum 2013


Rpp Simdig X Gasal K 13 Daring Asinkron Sinkron


Analisis Kd Dan Cont Rpp


Rpp Ipa Kelas 9 Bab 2 Sistem Perkembangbiakan Tumbuhan Dan Hewan


5 Rpp Kelas 3 Tema 5 Permainan Tradisional


Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Rpp B Kompetensi Dasar Dan Indikator Pencapaian Kompetensi Ipk


Rpp Pai Kelas 7 Semester 1


Rpp Smk Komunikasi Bisnis Kelas Xi


Rpp Kd 3 7 Dan 4 7 Perbandingan 2 Rtf


Rpp Kd 1 2 Doc


Rpp Biologi Kelas X Kurikulum 2013 Kd 3 6 Dan 4 6 Jamur


Agama


Rpp Tema 3

Post a Comment for "Rpp Kd 72 Menganalisis Nilai Nilai"